Pria Asal Baubau Bacok Tetangga Setelah Adiknya Kalah Duel

SURYAKEPTON.COM, BAUBAU – Tidak terima adiknya kalah duel dan babak belur, AZ (Inisial) pria asal Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, tegah membacok YC (Inisial) yang merupakan lawan duet sang adik. YC juga adalah tetangganya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis, mengungkapkan, pembacokan terjadi pada Jum’at (12/7/2019) dini hari di bilangan Jalan Patimura, Kelurahan Wangkanapi, Kota Baubau.

Hasil pemeriksaan polisi, AZ mengaku sakit hati karena melihat adiknya pulang ke rumah dalam keadaan babak belur setelah kalah duel dengan YC.

“Awalnya adik pelaku dengan YC saling mengajak singgel, duel dengan tangan kosong. Mendapati adiknya dirumah dalam kondisi babak belur, pelaku kemudian mengajak YC kembali berduel. Saat itulah korban dibacok pelaku,” papar Ronald.

Akibat kejadian itu, korban YC mengalami luka berat dan harus dirawat di rumah sakit umum daerah (RSUD) Palagimata. Terdapat luka dibagian punggung dan tiga jari tangan kanan korban putus.

Polisi berhasil membekuk tersangka dirumahnya, Sabtu (13/7/2019) dan kini mendekam disel tahanan Polres Baubau guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.