Tutup Usia, Jenazah Istri Wagub Diterbangkan Ke Kendari Hari ini

SURYAKEPTON.COM, KENDARI – Kabar duka menghampiri keluarga besar Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas. Istri tercinta sang wakil gubernur, Yati Lukman Abunawas telah berpulang keharibaan sang pencipta. Almarhumah meninggal dunia, Kamis (27/6/2019).

Kabar wafatnya istri dari orang nomor dua di Bumi Anoa itu diungkapkan oleh Istri Gubernur Sultra Agista Ariani Ali Mazi melalui postingannya di Facebook. Dalam psotingan itu, tampak foto Agista berdampingan dengan Yati Lukman.

“Innalillahi wa Inalilihi Rojiun, semoga khusnul khotimah Ibu Wagub kesayanganku, sahabat partner terbaik yang selama ini bersama, I love you forever Bu Yati Lukman semoga semua amal mu selama ini ditempat pada yang terindah di sisi Allah Swt, selamat jalan,” tulisnya melalui akun FB Miliknya @Agista Ariany.

Saat berita ini dinaikkan, postingan istri Ali Mazi tersebut telah dibagikan 565 kali dan 287 komentar, serta 765 like.

Selain dari Agista Ariani, kabar wafatnya Yati Luman juga dibenarkan oleh Plt kadis Kominfo Sultra, Saiful. “Innalilahi wainnailaihi Raji’un. Selamat jalan ibunda Hj Yati Lukman Abunawas. Semoga Khusnul khatimah… Alfatihah.. Aamiin YRA,” tulis saiful via WA kepada Suryakepton.com

Informasi dari RS di Private Care Center RS Dr Wahidin. Istri Lukman Abunawas tersebut meninggal di Makassar, tepatnya pada Pukul 00: 15 Wita dini hari. Jenazah almarhumah akan diterbangkan pagi ini dari Makassar pukul 09:25 Wita menuju Kendari menggunakan pesawat garuda.

Jenazah akan langsung dibawa menuju rumah duka di Lepo-lepo untuk dimandikan dan disholatkan. Jenazah kemudian akan disemayamkan di kantor DPRD Prov sebelum dibawah ke Konawe. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.