Tragis, Pria Ini Tewas Tergantung di Hari Pertunangan

SURYAKEPTON.COM –  Entah apa yang ada di pikiran Denni Indrian (23) hingga nekat mengakhiri hidup tepat di hari pertunangannya.

Denni ditemukan tewas gantung diri di kamar lantai II rumahnya di RT 12/12, Bandengan Utara, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (23/6/2019) pagi.

Ibu tiri Denni, Siti (46) menuturkan pihak keluarga baru mengetahui Denni telah mengakhiri hidupnya saat ada seseorang yang mengaku adik pacarnya datang ke rumah mereka.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh menduga, korban tewas dengan cara gantung diri. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi bernama Irawati pada Minggu 23 Juni 2019 pagi.

Saat itu Irawati mendatangi rumah DI bermaksud mengajaknya berangkat ke acara pertunangan yang digelar di daerah Balaraja, Banten.

“Jadi korban akan tunangan dengan pacarnya di Banten. Sehingga saksi ke rumah kontrakan korban,” kata Iver saat dikonfirmasi, Senin (24/6/2019).

Awalnya, Irawati bertemu dengan orangtua korban. Selanjutnya, sang orangtua mengetuk kamar korban memberitahu bahwa Irawati sudah datang.

Namun panggilan itu tak kunjung dijawab korban. Hingga akhirnya orangtua korban mendobrak pintu kamarnya dan didapati sang anak sudah dalam kondisi tewas tergantung.

“Setelah terbuka orangtuanya melihat ternyata korban sudah dalam posisi tergantung di luar kamar, tempat jemuran pakaian,” ucap Iver.

Jenazah korban lalu dibawa dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diautopsi. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. (Adm)

Sumber : Merdeka.com

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.