Tabrak Mobil Truk, Pengendara Motor di Wajo Tewas

SURYAKEPTON.COM, BAUBAU – Warga Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Rustam (56), tewas setelah menabrak truk yang parkir di badan jalan.

Kejadian tersebut terjadi di Jl Poros Atapange-Sengkang, tepatnya di Tampunge, Desa Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sabtu (22/6/2019) malam.

Kondisinya mengenaskan. Tulang betis kiri patah, luka robek pada dahu, robek alis sebelah kiri, robek pada kepala bagian belakang, darah segar mengucur dari telinga sebelah kanannya.

Motor berplat DW 2312 NO, yang dikendarai Rustam pun rusak parah.

Kejadian tersebut pun dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas Polres WajoIpda Ami Suandi.

“Korban melaju dari arah timur ke barat, menabrak mobil truk yang sedang parkir di jalan akibat mogok dan ditinggal supirnya,” katanya.

Sejumlah saksi pun telah diperiksa. Pasca dibawa ke Puskesmas terdekat, korban pun dibawa ke rumah duka.

Namun, pihak kepolisian masih mencari, siapa pemilik truk mogok tersebut.

“Mobil truk itu sementara di bawa ke halaman rumah warga, kita sementara mencari tahu siapa pemilik dan supir truk tersebut,” kata Ipda Ami Suandi.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo juga menwaskan seorang pengendara, Sabtu (22/6/2019) petang.

Dalam semalam, di Kabupetan Wajo, ada dua nyawa yang hilang akibat kecelakaan lalu lintas. (Adm)

Sumber : TribunWajo.com

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.