Tinjau Lokasi Banjir Konut, Hari Ini Kemensos Tiba di Sultra

KENDARI, Suryakepton.com – Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita di jadwalkan tiba di Kendari hari ini, Selasa (11/6). Kedatangan Mensos bersama rombongan guna meninjau langsung lokasi banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Kadis Kominfo Sultra, Saiful mengatakan, rombongan Mensos berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara Haluoleo, Kendari pada Selasa (11/6) sore sekira pukul 15.50 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA.696.

Mensos bersama rombongan akan berada di Sultra selama dua hari dan akan kembali ke Jakarta pada Rabu (12/6) sore sekira pukul 18.20 Wita dengan menumpang pesawat Batik Air ID-6725.

Selama di Kendari, Agus Gumiwang akan menginap di hotel Claro, Jl. Edi Sabara No 89. Setelah beristirahat semalam di Kendari, pagi sekira pukul 06.00 Wita, Menteri bersama rombongan langsung berangkat meninjau langsung lokasi banjir di Konawe Utara.

Rombongan Mensos akan di sambut langsung Gubernur Sultra, Ali Mazi SH yang juga baru saja kembali dari kunjungannya ke Kabupaten Buton guna meredam konflik yang terjadi antar Desa Sampoabalo dan Desa Gunung Jaya. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.