AS Tamrin dan Jajaran Pemkot Baubau Ikut Jalan Santai Presiden

KENDARI, Suryakepton.com– Memeriahkan kehadiran Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, dengan jalan santai di Sabtu pagi, 2 Maret 2018, ‘pasukan’ Baubau juga turut serta berpasrtisipasi di acara tersebut, dan dipimpin langsung Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH.

Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom.,M.Si merilis acara tersebut langsung dari Kota Kendari menyebutkan jalan santai oleh wali kota menggunakan titik kumpul di Simpang Empat PAUD Kuncup Pertiwi Kota Kendari, sebelum bergabung bersama rombongan lainnya, dan finis di pelataran utama arena Tugu Persatuan, eks MTQ Kendari.

“Wali Kota AS Tamrin tampak bersemangat berolahraga pagi bersama segenap aparatnya, sebagai bentuk komitmen kebersamaan pemerintah daerah se Sulawsi Tenggara,” ujar Idrus Taufiq dalam rilisnya.

Wali Kota Baubau sendiri sebelum star mengelompokkan sendiri barisannya, dan mengecek satu persatu rombongannya, mulai dari pejabat eselon II, camat dan lurah yang hadir. Wali Kota alumni Doktoral IPDN Jatinangor ini pun tampak bersatai ria didampingi Sekretaris Daerah Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar, M.Pd. Apalagi selain pejabat, beberapa kelompok wanita asal Kota Baubau, karang taruna, dan Tagana juga tampak dibelakang mengikuti wali kota.

Usai mengikuti gerak jalan santai, Wali Kota Baubau, Wakil Wali Kota, dan Sekda Kota Baubau ikut mendampingi Gubernur menuju GOR Bahteramas untuk penyerahan sertifikat tanah dari presiden, sebagai acara puncak kunjungan Presiden Joko Widodo di Kendari, sebelum take off menuju Jakarta, sore ini.(Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.