Danrem 143/HO : Bangun Sinergitas, Koordinasi dan Komunikasi

BAUBAU, Suryakepton.com – Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si yang baru sekitar 15 hari menjadi Danrem 143 Halu Oleo, melakukan kunjungan kerja perdana di Kota Baubau dalam rangka kendali pengawasan di wilayah Kodim 1413 Buton. Di sambut dalam acara ramah tamah di pelataran Rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Baubau, Sabtu semalam (16/2).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si dalam rilis resminya kepada media massa menyebutkan bila di kesempatan ini, Kol. Yustinus meminta jajarannya agar terus membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan daerah di kawasan kepulauan Buton, apalagi jelang Pemilu 2019, kondisi daerah harus aman, tertib dan kondusif.

“Semua TNI di jajaran saya harus bisa membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak, agar Pemilu 2019 berjalan sebagaimana mestinya, aman, tertib, kondusif,” tegas Yustinus yang pernah menjabat sebagai Dandim jakarta Timur ini.

Sementara itu Wali kota Baubau, AS. Tamrin selaku tuan rumah mengapresiasi kehadiran Danrem dan jajarannnya, sekaligus berterima kasih dengan komitmen untuk membangun sinergitas, koordinasi dan komunikasi, sekaligus menyatakan pihaknya dan beserta segenap kepala daerah di kawasan Kepulauan Buton memiliki komitmen yang sama, menyukseskan Pemilu 2019.

Sejumlah kepala daerah yang hadir di ramah tamah ini selalin wali kota Baubau, adalah Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, Bupati Buton Tengah Samahudin, Wakil Bupati Buton Tengah – Lantau, Pls. Bupati Buton Selatan, Sekda Buton Ir. LM. Silfar Djafar, Sekda Kota Baubau, Roni Muhtar.

Hadir pula Dandim 1413 Buton dan segenap Danramil se Kodim Buton, Kapolres Baubau dan jajarannya, Kajari Baubau, Ketua Pengadilan Baubau, Ketua DPRD Baubau dan pimpinan OPD Lingkup Pemkot Baubau. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.