AS Tamrin Resmikan Kantor Camat Murhum

BAUBAU, Suryakepton.Com – Diawal tahun 2019 pemerintah Kota Baubau kembali meresmikan satu gedung megah yakni Kantor Kecamatan Murhum, Kamis (31/1/2019).

Camat Murhum, Sitti Munawarah SSTP MSi mengatakan satu kesyukuran hari ini peresmian Kantor Kecamatan Murhum merupakan yang pertama di Kota Baubau termegah dan dua lantai.

Walikota Baubau, As Tamrin saat menandatangani batu prasasti peresmian kantor camat Murhum

“Dukungan Walikota Baubau dan Wakil Walikota Baubah sehingga pembangunan hingga pada peresmian hari ini bisa terlaksana,” ungkapnya.

Ia menambahkan pembangunan ini merupakan janji dari Bapak Walikota Baubau dimana saat mengunjungi kantor kecamatan Murhum yang lama yang sangat tidak representatif. “Semoga dengan adanya gedung baru ini akan menambah semangat dan infoasi didalam melayani masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu Walikota Baubau, DR AS Tamrin mengatakan dengan adanya gedung megah ini akan dibarengi dengan isi gedung yang megah pulah.

“Isi gedung yang dimaksud adalah SDM yang memadai pimpinan dan bawahan dapat me jalin kerjasama yang baim termasuk dengan lurah yang ada dibawah naungan Camat Murhum ini dapat kompak selalu,” ungkapnya.

Selain itu AS Tamrin juga berpesan dimana dengan diresmikannya kantor Kecamatan Baru ini akan semakin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakar.

“Berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, menjafa kebersihan dan dapat menjalankan tugas sebagai aparatur yang baik pula,” tutupnya.

Peresmian kantor kecamatan Murhum ini dihadiri pula Wakil Walikota Baubau, Kepala Kejaksaan Negeri Baubau, Rektor UMB dan SKPD Sekota Baubau. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.