Porprov Sultra ke-XIII, Buton Raih Juara Umum di Cabor Bridge

KOLAKA, Suryakepton.com – Upaya serta pantang menyerah saat latihan atlet dan tim cabang olahraga (Cabor) Bridge Kabupaten Buton dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIII tidak sia-sia.

Raihan empat medali emas, dua perak dan satu perunggu, mengantarkan Buton tampil sebagai juara umum pada Cabor Bridge.

“Medali emas disumbangkan dua atlet putra terbaik kita, Yogi Gustamin dan La Ode Muhammad Arlan,” kata Ketua Cabor Bridge Buton, Sudirman.

Menurutnya, raihan pretasi atlet kali ini sangat mengembirakan. Karena mampu mengalahkan daerah lain seperti Kendari dan Kolaka yang difavoritkan sebagai juara. “Buton Juara umum disusul Kolaka yang hanya dua medali emas dan Kendari juga satu medali emas,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pihaknya sehingga semua target dapat tercapai. “Terima kasih atas doa dan dukungan Pemkab dan seluruh masyarakat Buton,” ungkap pria ini.

Tidak dipungkirinya, kesuksesan Bridge ditentukan keseriusan juga para atlet. Terbukti latihan selama ini menuai hasil mengembirakan.

“Kami berlatih selama kurang lebih dua bulan dengan persiapan yang matang. Prestasi kami dapat raih. Kami sangat mengharapkan bantuan dan perhatian Pemkab Buton dalam pembinaan atlet secara berkelanjutan setelah selesai Porprov,” tutupnya. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.