Pemilu 2019, Perindo Yakin Tembus Tiga Besar

KENDARI, Suryakepton.com – Pengurus Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis partai berlambang rawajali tersebut tembus tiga besar di Pemilu 2019.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra Jaffray Bittikaka mengatakan demi meraih tiga besar di Pemilu 2019, tentunya semua mesin partai baik itu dari jajaran pengurus partai, kader, dan caleg harus bekerja keras serta memiliki strategi tepat meraup suara terbanyak di pesta demokrasi tahun depan.

“Yakin dan bisa (Perindo meraih tiga besar Pemilu 2019). Kerja politik terus kita maksimalkan. Untuk berkompetisi kita harus memiliki bekal yang matang,” kata Jaffray ketika dihubungi, Rabu (24/10/2018).

Menatap raihan tersebut, Jaffray menginstruksikan kepada seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk mampu menawarkan solusi cerdas dan tepat untuk menarik kepercayaan masyarakat.

Dia meminta para caleg menemui langsung masyarakat untuk menyerap aspirasi agar program yang ditawarkan partai dan para caleg sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Semua caleg kita gerakkan turun canvasing door to door ketemu masyarakat. Membuat program yang sesuai kebutuhan masyarakat,” ucap Jaffray.

Jaffyay memastikan caleg Perindo Sultra mampu membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat Sultra. Dimulai dari memberikan kepastian terkait perundang-undangan yang pro-rakyat dan mengalokasikan APBN yang tepat sasaran. Berorientasi pada produktifitas masyarakat agar mampu mandiri dan mengembangkan perekonomian sesuai dengan potensi daerah di Sultra.

“Kami yakin caleg Perindo Sultra setelah terpilih sebagai anggota dewan akan menjadi mitra sekaligus lembaga kontrol bagi pemerintah dan eksekutif agar setiap pengambilan kebijakan yang diputuskan berdampak luas terhadap kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (Adm)

 

 

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.