Pembekalan Caleg Perindo Sultra Akan Diisi Pembicara Berkompeten

KENDARI, Suryakepton.com – Sebagai partai politik baru yang akan menyicipi pesta demokrasi, Pemilu Legislatif 2019, Partai Perindo kian aktif memberikan pembekalan kepada ratusan calegnya yang akan berkompetisi pada 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan pihaknya akan menggelar pembekalan yang akan dihadiri oleh seluruh caleg di Sultra dan akan digelar di Swiss Belhotel Kendari pada 1 November 2018, pukul 08.00 WITA.

“Pembekalan bertujuan untuk memberikan pengarahan sekaligus pemahaman kepada caleg terkait aturan-aturan dan juga strategi pemenangan di Pemilu nanti,” ujarnya melalui pesan singkat, Selasa (23/10/2018).

Hal ini bertujuan agar para caleg tidak salah arah dan melanggar aturan dalam berkampanye di muka umum maupun media sosial.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh sejumlah narasumber berkompeten, baik dari partai maupun non-partai untuk memberikan pengarahan kepada para caleg.

Di antaranya, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo M Yamin Tawari, Wakil Gubernur Sultra H Lukman Abunawas.

Pun dihadiri Ketua KPU Provinsi Sultra La ode Abdul Natsir, Komisioner Bawaslu Sultra Munsir Salam, Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia Dedi Alamsyah Mannardi, dan Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin.

Jaffray berharap, para caleg yang akan bertarung memiliki bekal yang matang dan mampu memahami kondisi masyarakat serta memiliki solusi yang tepat dalam mengatasi isu-isu yang ada.

“Untuk berkompetisi kita harus memiliki bekal yang matang, karenanya para caleg harus mampu menawarkan solusi cerdas dan tepat untuk menarik kepercayaan masyarakat,” tutupnya. (Adm)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.